ANALISIS PROTOTYPE PERMEN GLOW CANDY DAN STRATEGI PEMASARAN
Abstract
Permen Glow Candy adalah sebuah produk inovatif yang terbuat dari bahan alamiĀ yaitu dari air buah kelapa dengan tambahan efek visual bercahaya yang menarik. Glow Candy dirancang untuk memanfaatkan potensi pasar yang besar di kalangan anak-anak dan remaja yang tertarik pada produk makanan unik dan estetik. Selain pengembangan produk, penelitian ini juga menganalisis strategi pemasaran yang efektif untuk memasarkan Glow Candy, dengan fokus pada branding, segmentasi pasar, dan penggunaan media digital. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Glow Candy memiliki potensi pasar yang kuat, terutama jika didukung oleh strategi pemasaran yang tepat, seperti kampanye media sosial yang kreatif, kemitraan dengan influencer, dan penggunaan kemasan yang menarik. Strategi pemasaran yang diterapkan bertujuan untuk meningkatkan kesadaran merek dan memaksimalkan penjualan produk, sehingga Glow Candy dapat menjadi produk yang sukses di pasar.
Copyright (c) 2024 LANDMARK : (Jurnal Pengabdian Masyarakat)

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.