PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS, DESAIN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SEPATU SPECS DI KOTA TEMBILAHAN
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Citra Merek, Kualitas, Desain Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Futsal Merek Specs (Studi Kasus pada Anggota Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Futsal di Universitas Islam Indragiri). Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Sumber data penelitian ini merupakan data primer yang berasal dari sampel yaitu anggota unit kegiatan mahasiswa (UKM) futsal di Universitas Islam Indragiri. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 98 responden. Penelitian ini menggunakan metode analisis Regresi Berganda.
Hasil temuan dari penelitian menunjukkan bahwa : (1) Citra Merek berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu futsal merek specs (2) Kualitas berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu futsal merek specs (3) Desain tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu futsal Specs, (4) Harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu futsal Specs, dan (5) Citra Merek, Kualitas, Desain, Dan Hargasecara simultan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu futsal Specs.