About Bisnis Digital
EDITORIAL TEAM |
FOCUS AND SCOPE |
Reviewer |
Publication Ethics |
Publication Fees |
Template |
Open Acces Policy |
Author Guidelines |
Copyright Transfer Form |
Digital Business Insights Journal adalah jurnal yang diterbitkan oleh program studi Bisnis Digital Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Islam Indragiri. Jurnal ini terbit dua kali per tahun. DBI-J membuka akses untuk semua artikel atau jurnal yang memiliki tema seputar bisnis digital. Kami menerima jurnal penelitian, misalnya penelitian kualitatif, kuantitatif, eksperimen, ataupun pandangan konseptual dari era glabalisasi. DBI-J memiliki fokus pada pemasaran digital, platform digital, iklan digital, kewirausahaan digital, brand produk dan layanan digital, start-up, strategi bisnis digital, teknologi dalam bisnis, revolusi industri 4.0, Sistem Informasi, Multimedia.
Digital Business Insights Journal adalah jurnal yang diterbitkan oleh program studi Bisnis Digital Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Islam Indragiri. Jurnal ini terbit dua kali per tahun. DBI-J membuka akses untuk semua artikel atau jurnal yang memiliki tema seputar bisnis digital. Kami menerima jurnal penelitian, misalnya penelitian kualitatif, kuantitatif, eksperimen, ataupun pandangan konseptual dari era glabalisasi. DBI-J memiliki fokus pada pemasaran digital, platform digital, iklan digital, kewirausahaan digital, brand produk dan layanan digital, start-up, strategi bisnis digital, teknologi dalam bisnis, revolusi industri 4.0, Sistem Informasi, Multimedia.
About Bisnis Digital
EDITORIAL TEAM |
FOCUS AND SCOPE |
Reviewer |
Publication Ethics |
Publication Fees |
Template |
Open Acces Policy |
Author Guidelines |
Copyright Transfer Form |
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.