Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer

Page Header Logo

  • Current
  • Archives
  • Tim Editorial
  • Hubungi Kami
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Privacy Statement
Search
  • Register
  • Login

Current Issue

Vol. 7 No. 1 (2023): Jurnal Teknik Industri (JUTI) UNISI
Published: 2023-06-26

Articles

  • PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN MELALUI STRATEGI KOMUNIKASI SISTEM INFORMASI PENGADUAN PELAYANAN KESEHATAN BERBASIS WEB
    Afriansyah, Yogo Turnandes, Yogi Ersan Fadrial, Sutejo, Zulrahmadi
    1-6
    • PDF
  • PERILAKU SABOTASE PENGETAHUAN SEBUAH PERSPEKTIF KEPEMIMPINAN AMORAL
    Fitri Juliani
    7-15
    • PDF
  • KEPEMIMPINAN ETIS DAN BERBAGI PENGETAHUAN KARYAWAN DENGAN PERAN MEDIASI IDENTITAS MORAL KARYAWAN
    Firmansyah
    16-30
    • PDF
  • DETERMINAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOUR (OCB) PADA HUBUNGAN SERVANT LEADERSHIP TERHADAP BERBAGI PENGETAHUAN
    Dina Fitriani
    31-42
    • PDF
  • PREDIKSI PENGIRIMAN TEH KEMUNING DI NGARGOYOSO MENGGUNAKAN ALGORITMA MONTE CARLO (STUDI KASUS PT. RUMPUN SARI KEMUNING )
    Dedi Irawan, Erwin Apriliyanto, Dina Mardiati
    43-47
    • PDF
  • REKOMENDASI ALTERNATIF SOLUSI BAGI INDUSTRI DALAM MEMFORMULASIKAN TANTANGAN PENGELOLAAN DAERAH RAWA-GAMBUT (STUDI KASUS: STRATEGI PEMBERDAYAAN MASYARAKAT OLEH INDUSTRI DENGAN SKEMA AGRO-FORESTRY DI DAERAH RAWA GAMBUT)
    Dwi Sushanty
    48-52
    • PDF
View All Issues

Menu Home

EDITORIAL BOARD
REVIEWERS
AUTHORS GUIDELINES
PEER REVIEW PROCESS
FOCUS AND SCOPE
PUBLICATION ETHICS
COPYRIGHT TRANSFER FORM
AUTHOR FEES
OPEN ACCESS POLICY
Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
Make a Submission
Open Journal Systems
About this Publishing System